Friday, January 3, 2014

Wireless Mobile Computing (WMC)

Wireless Mobile Computing (WMC)

Saat ini, pengguna gadget handphone di indonesia sudah sangat banyak, sehingga membuat website e-commerce menjadi kompatibel dengan layar handphone yang digunakan masyarakat memiliki keuntungan tersendiri.

Banyak website yang menggunakan device recognition untuk menyesuaikan, devie apakah yang sedang mengakses halaman web nya. Device recognition ini salah satunya menggunakan DeviceAtlas.

Dikembangkan oleh dotMobi, DeviceAtlas dirancang untuk memenuhi kebutuhan peningkatan jumlah pengembang mobile di seluruh dunia. Jantung DeviceAtlas adalah database komprehensif dari perangkat mobile dibangun di atas data yang dikumpulkan dari berbagai sumber, termasuk produsen dan operator jaringan. Data tersebut kemudian diverifikasi dengan susah payah, cross-referenced dan divalidasi untuk membangun tidak hanya terbesar tetapi juga database yang paling akurat perangkat ponsel yang tersedia.

Selain itu DeviceAtlas berisi alat analisis yang kuat yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi informasi perangkat mobile dalam database-nya. Serta memberikan data statistik pada setiap sifat perangkat ini juga mencakup alat perbandingan yang memungkinkan Anda untuk menyeberang properti referensi yang berbeda.

DeviceAtlas tersedia di sejumlah penawaran produk yang berbeda mulai dari hasil evaluasi GRATIS untuk para pengembang sampai ke OEM dan Enterprise untuk yang paling menuntut pengguna.

clip_image002

Redirection

Penggunaan sederhana dari DeviceAtlas adalah untuk mengarahkan pengunjung sesuai dengan profil mereka. DeviceAtlas mengidentifikasi apakah pengunjung adalah perangkat mobile, browser desktop, crawler, robot atau jenis pengunjung lainnya, yang memungkinkan penanganan khusus untuk setiap kasus. Tindakan sederhana adalah untuk mengarahkan lalu lintas mobile ke halaman yang berbeda misalnya:

Konten Adaptasi

Kasus yang paling umum digunakan untuk DeviceAtlas adalah untuk beradaptasi konten dinamis di situs web, sehingga pengunjung yang menggunakan perangkat mobile mendapatkan pengalaman yang optimal. Hal ini perlu apakah perangkat yang digunakan adalah sentuhan yang high end layar perangkat, atau perangkat end WML rendah hanya karena kesan terbaik akan dilakukan pada pengunjung jika situs beban dengan cepat dan mudah untuk navigasi pada perangkat mereka. DeviceAtlas menyediakan semua informasi yang diperlukan pada perangkat untuk mendukung keputusan adaptasi konten.

Konten pengiriman

Untuk situs yang memberikan download konten ke perangkat mobile, seperti aplikasi, games, video misalnya, sangat penting bahwa format disampaikan kompatibel dengan perangkat penerima. Biaya panggilan dukungan jika terjadi salah pengiriman biasanya mengikis keuntungan dari penjualan beberapa berhasil, sehingga ROI mudah dihitung.

Wireless Mobile Computing (WMC)2 Wireless Mobile Computing (WMC)3 Wireless Mobile Computing (WMC)4 

Wireless Mobile Computing (WMC)5

No comments:

ANTUSIASNYA WARGA KAWALI PADA TABLIGH AKBAR USTADZ EVIE EFFENDI

Antusiasnya Warga Kawali dalam mengikuti tabligh akbar yang disampaikan oleh Ustadz Evie Effendi terlihat nyata Tanggal 26 Februari 202...