Friday, January 3, 2014

Web Database

Web Database

Web database merupakan database yang terdapat pada server online sehingga website dapat mengakses, memodifikasi, dan menambahkan informasi ke dalam database.

Kode database

Database dibuat dan dimanipulasi dengan menggunakan Structured Query Language (SQL). SQL dapat membuat database, tabel, dan update terhadap record yang ada dalam database, maupun membuat query agar tabel menyajikan record kepada user.

Struktur database

Database disusun pada tabel berisi record yang saling terkait. Masing-masing memiliki bagian-bagian tersendiri yang berisi informasi tertentu,yang disebut dengan field. Field-field tersebut bisa saling terkait dengan field pada tabel lain, sehingga memungkinkan untuk menjalankan query pada beberapa tabel sekaligus.

Interkonektivitas web

Bahasa pemrograman server seperti PHP atau ASP diperlukan untuk menghubungkan website dengan web database. Bahasa pemrograman ini memanggil database dengan command SQL dan kemudian memformat data yang dikirimkan untuk disajikan kepada user website.

Web Database2Web Database3

No comments:

ANTUSIASNYA WARGA KAWALI PADA TABLIGH AKBAR USTADZ EVIE EFFENDI

Antusiasnya Warga Kawali dalam mengikuti tabligh akbar yang disampaikan oleh Ustadz Evie Effendi terlihat nyata Tanggal 26 Februari 202...