Wednesday, December 4, 2013

Porshe Carrera GT Merenggut Nyawa Paul Walker dalam Kecelakaan Tunggal

Porshe Carrera GT Merenggut Nyawa Paul Walker dalam Kecelakaan Tunggal (9)

Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un ungkapan inilah yang seharusnya menjadi pegangan kita semua. Karena bagaimanapun usaha dan perhitungan mahluk tidak akan mampu merubah ketentuan Rabb, dan betapapun matangnya perhitungan manusia bila Rabb menghendaki kecelakaan, maka kecelakaanlah yang akan terjadi. Seperti halnya kasus yang terjadi pada Hari Sabtu Tanggal 30 November 2013 ini di Santa Clarita Valley, Los Angeles, California, AS, (waktu setempat) kecelakaan tunggal terjadi. Dimana sebuah Supercar Porsche Carrera GT menabrak sebuah pohon yang menyebabkan mobil tersebut terbakar.

Porshe Carrera GT Merenggut Nyawa Paul Walker dalam Kecelakaan Tunggal (2)Porshe Carrera GT Merenggut Nyawa Paul Walker dalam Kecelakaan Tunggal (3)Porshe Carrera GT Merenggut Nyawa Paul Walker dalam Kecelakaan Tunggal (6)Porshe Carrera GT Merenggut Nyawa Paul Walker dalam Kecelakaan Tunggal (7)Porshe Carrera GT Merenggut Nyawa Paul Walker dalam Kecelakaan Tunggal (8)

Porsche Carrera GT ini ditumpangi oleh dua orang dan dua-duanya meninggal dunia ditempat, dan yang menjadi berita ini lebih menghebohkan adalah karena ternyata salah-satu penumpangnya adalah seorang aktor Hollywood terkenal dan seorang lagi yang merupakan pengemudinya sampai saat penulis menulis artikel ini belum diketahui identitasnya. Aktor Hollywood yang menjadi korban kecelakaan ini adalah aktor ganteng dengan tinggi badan 188 cm, lahir di Glendale California Amerika serikat pada Tanggal 12 September 1973, Aktor yang mengawali debutnya pada Film Varsity Blues pada Tahun 1999, dialah Paul Walker yang mempunyai nama asli Paul William Walker IV yang pada masa kini sangat populer karena membintangi sebuah film yang telahpun dibuat beberapa sequel yaitu The Fast and the Furious memerankan Brian O’Conner yang hingga kecelakaan ini menimpa Paul Walker sedang menggarap The Fast and the Furious 7.

Berita kematian Paul Walker ini telah disahkan sebagaimana pernyataan dari admin akun Twitter maupun akun Facebook Paul Walker sendiri.

Porshe Carrera GT Merenggut Nyawa Paul Walker dalam Kecelakaan Tunggal (4)Porshe Carrera GT Merenggut Nyawa Paul Walker dalam Kecelakaan Tunggal (5)

Bila kita berbicara tentang Porsche Carrera GT; Porsche Carrera GT adalah mobil sport yang memiliki mesin di tengah. Mobil sport ini diproduksi Porsche antara 2004-2007 di Leipzig, Jerman. Mobil ini didukung oleh mesin berkonfigurasi V10 berkapasitas 5.700cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 612 PS. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan.

Dalam sebuah pengujian resmi Porsche Carrera GT ini mampu berakselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 3,5 detik dan memiliki kecepatan maksimum 330 km/jam. Pada Carrera GT ini juga disematkan spoiler sayap belakang yang secara otomatis akan naik apabila kecepatan mobil lebih dari 110 km/jam.

Porshe Carrera GT Merenggut Nyawa Paul Walker dalam Kecelakaan Tunggal (10)Porshe Carrera GT Merenggut Nyawa Paul Walker dalam Kecelakaan Tunggal (11)Porshe Carrera GT Merenggut Nyawa Paul Walker dalam Kecelakaan Tunggal (12)Porshe Carrera GT Merenggut Nyawa Paul Walker dalam Kecelakaan Tunggal (13)Porshe Carrera GT Merenggut Nyawa Paul Walker dalam Kecelakaan Tunggal

No comments:

ANTUSIASNYA WARGA KAWALI PADA TABLIGH AKBAR USTADZ EVIE EFFENDI

Antusiasnya Warga Kawali dalam mengikuti tabligh akbar yang disampaikan oleh Ustadz Evie Effendi terlihat nyata Tanggal 26 Februari 202...