Monday, April 8, 2013

Arema Indonesia akan Buka Akademi Olahraga


Demi mengibarkan kembali panji Arema. Rencananya Arema Indonesia akan membuka pendaftaran untuk akademi sepakbola Arema untuk menampung bakat sepakbola yang suatu saat nanti bisa menjadi bagian dari tim senior.
"Rencananya Mei kita akan buka akademi, dengan tiga jenjang kelompok umur, yaitu U-12, U-14, dan U-16," kata Media Officer Arema, Sudarmaji, seperti dilansir situs Wearemania.

Dengan alumni semacam Dendi Santoso, Sunarto, Johan Ahmad Farisi beserta beberapa tim lain di Indonesia, Sudarmaji sangat optimistis akademi Arema memiliki potensi. "Kita akan melahirkan Sunarto, Dendi, dan Alfarizi baru. Karena saya melihat banyak pemain yang berbakat dari Malang," tutur Sudarmaji.

Nantinya, tiap jenjang umur akan dibatasi maksimal 30 orang. Teknisnya akan dibicarakan lebih lanjut apakah 30 itu bisa keluar masuk atau tidak.

Jadi, nantinya Akademi Arema diikuti oleh 90 pesepak bola muda saja. Sudarmadji menekankan, Akademi Arema akan seperti sekolah biasa. Praktis, para siswa akademi harus membayar biaya SPP. Tapi, kompensasinya, siswa akademi akan menjalani sistem pembelajaran seperti sekolah sepak bola profesional.

"Akan ada jersey dan materi kurikulum seperti akademi sepak bola profesional untuk siswa akademi. Selain itu jam latihan juga akan disesuaikan dengan jadwal sekolah," ungkap Sudarmaji.

No comments:

ANTUSIASNYA WARGA KAWALI PADA TABLIGH AKBAR USTADZ EVIE EFFENDI

Antusiasnya Warga Kawali dalam mengikuti tabligh akbar yang disampaikan oleh Ustadz Evie Effendi terlihat nyata Tanggal 26 Februari 202...